1











Sunday, March 6, 2011

tidak berjudul

mungkin kamu sudah tak lagi bersama dengan ku dan sudah tak lagi menjalin kisah dengan ku, tapi itu bukanlah masalah untukku.bertemu atau tidak denganku sudah tak lagi bukan menjadi urusanku, tapi ada satu yang masih mengganjal dalam hatiku, ketika kamu mengenal teman-temanku.

bukan karena aku tak suka kamu berteman dengan temanku ataupun aku membatasi pergaulan dirimu.yang aku tidak suka darimu membicarakan apa yang tidak seharusnya kamu bicarakan kepada yang bukan pada tempatnya dan seolah-olah itu bukan lagi menjadi rahasia umum.

kecewanya diriku akan tingkahmu yang menjadikan penurunan tingkat kadar ku dihadapan teman atau sahabatku.
mungkinkah semua wanita seperti itu?

tidak, aku sangat percaya bahwa masih banyak wanita yang lebih dan sangat baik dan bisa menjadi pendamping untuk hidup yang sangat baik untuk diriku tentunya.
kekecewaanku sangat terasakan apabila kamu masih bertanya-tanya akan keberadaanku yang notabenenya tak harus kamu tanyakan hanya untuk sekadar membuka pembicaraan ataupun hanya untuk basa basi saja.

mungkin dengan beberapa paragraf yang kurangkai menjadi sedikit kata ini dapat membuat hatiku menjadi lebih baik dan membuat hidupku terasa lebih baik tentunya.
teruntuk seseoranng yang telah mengotori sebatas hatiku.
selesai. Artikel Terkait di Bawah posting

No comments:

Post a Comment

tags

Flash tag cloud requires