1











Thursday, March 15, 2012

backpacker asik :D


Wooow akhirnya sampai juga dirumah tercinta.rumah gw berlokasi di selatan Jakarta paling ujung dan hamper berbatasan langsung dengan propinsi jawa barat,depok.
Ko baru sampe rumah ?emang dari mana?
Hmmm kasih tau ngga yaa??
Oia hamper lupa tugas awal gw buka laptop,.
Yup,gw kasih tau deh.. gw habis backpackeran, tepatnya ngegembel hahaha
Ngga ngengembel sih,kata-kata itu terlalu kasar,soalnnya gw sering banget backpackeran,.
Sebelumnya gw pernah backpackeran ke bandung, Surabaya, malang, jogjakarta, jember dalam waktu 3 minggu dari lokasi awal di Jakarta. Mungkin buat kalian para blogger,pengalaman gw ini masih sedikit. Tapi emang bener sih.
Oke deh, gw lupa bulan apa, pastinya gw bersama ke 4 sahabat gw mencoba buat membunuh kebetean as similar with galau hahaha, dengan rencana 3 hari backpackeran.
Loh ko Cuma 3 hari?kenapa ngga 3 minggu?
Soalnya :
  1. masih masuk waktu kuliah
  2. temen yang lain masih kerja
  3. urusan kantong pasti taulah
  4. hari yang asik nih jumat-sabtu-minggu

nah udah tau kan,langsung aja.
Tadinya kita udah sewa mobil,pas kita hubungi lagi, ternyata ada kerusakan di mobil yang udah gw sewa itu dan akhirnya uang kita  semua dibalikin.
Tanpa basa basi dan bisa bisa,kita semua langsung jam 23.00 meluncur ke terminal kampung rambutan dan langsung cari mau  naik bis apa dan bagaimana yang bisa buat kita pergi jauh.hahah



Kita belum tau mau pergi kemana, tapi gw dijalan udah rencana 3 hari dijogja dang a perlu panic, tapi ke tiga temen yang lain masih galau, akhirnya pas diperjalanan menuju terminal kampung rambutan,kita fix in aja ke tasikmalaya.
Nah gw sendiri  ngga tau tuh disana ada apa dan bagaimana, tapi cewe yang ngajak ke tasik ini ngerti seluk beluk disana, yaudah ngga pake lama langsung gw cari dah bus yang mengarah ke sana.
Jam 2.00 kita mulai jalan dari kp.rambutan ke tasik Malaya.
Jam 6.30 kita sampe di terminal tasikmalaya dan belum sampe disitu aja.
Masih lanjut 1 x bus lagi dan tempatnya jauh juga, pas kita cek sampe di tempat tujuan aja udah jam 10.30. dan kita tinggal dirumahnya foto cewe yang ada di foto itu. Oia difoto itu ngga ada foto gw,soalnya kamera gw yang pegang, tapi santai lah dan gpp juga.

Langsung ke cerita asik nih :

 Pantai Batu Karas terletak di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Jawa Barat. Pantai ini letaknya tidak jauh dari obyek wisata Green Canyon (Cukang Taneuh) atau 34 km dari Pangandaran. Dari Green Canyon kira-kira 30 menit perjalanan menuju ke Pantai Batu Karas.



Pantai apaan tuh?
Itu pantai asik yang isinya Bantu dan bule-bule yang suka main surfing.
Dan sori yah gw belum buat anggarannya, nanti bakal gw lanjut lagi ceritanya.tapi ini recommended banget buat yang budget tipis dan ingin menikmati tempat yang asik dan di Indonesia tentunya , selamat berpetualang friend :D
Artikel Terkait di Bawah posting

No comments:

Post a Comment

tags

Flash tag cloud requires