1











Monday, November 15, 2010

you can see

jika saat itu aku tak meninggalkannya, mungkin kini aku tak sendiri.
namun sekarang aku tak sendiri, hariku kian menari-nari direpian indahnya surga yang sering kulalui di tiap mimpi-mimpi ku.

bagaikan mentari yang setiap pagi selalu membangunkan ku dari gelapnya kehidupan mimpi malam,
dan memecahkan rasa keluh dan resah dan amarah didalam mimpi aka kehidupan yang seakan menjadi kenyataan.

dilema yang kian terus melekat dalam kehidupan ku, smakin l;ama dan terus menerus merajut seiring hari yang nampaknya tak kunjung berguguran.

indah cintaku hanya untukmu, btapi tak mungkin ku sesali karna kamulah sangat beautiful.sentuhan salju seputih kelembutan yang setiap kal menghangatkkan tubuhku menjadi asa.

membuatmu selalu menginginkan melihatku dibalik jendela mimpimu.
aku tak tahu apa yang kamu lakukan tiap harinya.

aku dan kita seperti pohon daun jati yang berguguran.
mimpi ku tunggu kau di nyata ku.

singlesmilesoup Artikel Terkait di Bawah posting

No comments:

Post a Comment

tags

Flash tag cloud requires